Pandemi membuat keterbatasan baik dengan protokol kesehatan dan peraturan PPKM. Semuanya demi untuk menjaga kesehatan masyarakat. Namun hal ini merubah pola promosi kita. Media manakah yang paling efektif dalam beriklan selama masa pandemi ini? Anda boleh memilih sampai dengan 3 media promosi
Survey & Polling
Lima Bulan Deflasi, Apa Imbas Pada Penjualan Properti?
Indonesia telah mencatatkan pencapaian ekonomi yang “menarik” dalam beberapa bulan terakhir, di mana deflasi terjadi secara berturut-turut selama lima bulan terakhir. Namun, apakah deflasi selalu berkonotasi positif? Bagaimana hal ini mempengaruhi berbagai sektor, terutama sektor Read more…
5 Komentar
Amma Hudayah · Agustus 4, 2021 pada 9:04 pm
Cicilan lebih tinggi
Rio · Agustus 5, 2021 pada 11:57 pm
Yes semangat dg DOA
Tomi Mahendro P · Agustus 7, 2021 pada 1:25 pm
Yang Pasti tetap Semangat dalam berpromosi,apapun iklan nya dan dimana pun letaknya. Baik online mau di daerahnya masing-masing. Tetap semangat,selalu sehat,dan yang paling penting tetap Optimis.
mardowo · Agustus 8, 2021 pada 12:08 pm
Takut waktu pembangunan property tidak tepat waktu
enung sumirah · Agustus 8, 2021 pada 4:07 pm
Mengerjakan pembangunan nya terlalu lama,